Kamis, 09 April 2009

SELAMAT MENIKAH 2


DOA CALON MEMPELAI

Allohu robbi,
aku minta ijin … bila suatu saat aku jatuh cinta …
jangan biarkan cintaku untuk-Mu berkurang
Hingga membuatku LALAI akan adanya Engkau.

Allohu Robbi,
aku punya pinta, bila suatu saat aku jatuh cinta,
penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang TAK TERBATAS,
biar rasaku pada-Mu tetap UTUH.

Allohu Robbi,
izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta,
pilihkan untukku seseorang yang hatinya PENUH dengan kasih-Mu,
dan membuatku semakin mengagumi-Mu,

Allohu Robbi,
bila suatu saat aku jatuh hati,
Pertemukanlah kami, berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu.

Allohu Robbi,
pintaku yang terakhir adalah,
seandainya kujatuh hati, jangan pernah Kau PALINGKAN wajah-Mu dariku,
Anugerahkan lah aku cinta-Mu, … cinta yang TAK PERNAH PUPUS oleh waktu.
Amiiin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar